Bermain dengan Eyedropper

Tau donk ya eyedropper atau yang sering kita sebut pipet…

Nah ternyata ya bisa loh dijadiin alat untuk bermain anak, yang fungsi nya untuk melatih otot otot tangannya & lebih mempermudah mengenalkan pensil nantinya.

 

Awal awalnya aku sempet pake eyedropper yang ada di kemasan obat , tapi ternyata gak enak pake . Keras & susah dipencet, trus warna nya juga gak eyecatching.

 

Nahhh akhirnya beli deh Eyedropper Learning Resources ini, dari awal datang langsung suka dimainin. Selain warnanya juga bagus, pencetannya juga gampang banget di pake jadi anak anak cepat bisa.

IMG_20151118_172154

Kali ini aku kasih activity yang masih gampang, pindahin air berwarna dari wadah besar ke wadah lebih kecil dengan media eyedropper.

Simple activity tapi bisa main lamaaaa & fun banget.

Yuk di coba bunda….

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

16 + eight =