Playparq Bintaro

Lokasi :

Jl. Bintaro Taman Barat Kav.10 Bintaro,
Pesanggrahan, Jakarta Selatan
021 – 735 6333 (Sederetan Burger Blenger)

Jam Buka : 10.00 – 18.00

HTM :

Weekday Rp 60.000

Weekend Rp 100.000

Tambahan pendamping = Rp 10.000/ org

Selasa DISKON 50% (Buka dari jam 13.00-18.00)

Kamis Buy 1 Get 1

 


 

Horeeee kesampean juga main di Playparq Bintaro,

Sebenarnya mami udah ngincer lama pengen ngajak main ke Playparq Bintaro, tapi mempertimbangkan umur Grace yang masih belum terlalu bisa main yang macem – macem dan juga jaraknya jauh dari rumah, akhirnya diundur – undur terus.  Dan Akhirnya pas Jakarta lagi agak sepi mau juga sang suami anterin hahaha.

Lokasinya ada di Bintaro sektor 1 (pleaseee jangan nanya saya detail posisi ya, silahkan pasang GPS ya hhehehee, karena kami juga pake GPS hihihihi). Sempet sok tau sih, si GPS suruh terusin ke arah tol pondok pinang eh kami keukeuh belok ke arah tol pondok Aren (sok pede, berasa udah biasa main ke BXC, ternyataaaa Bintaro itu guedeeeeeee) wkwkwkw alhasil lumayan lah ya makan waktu di jalan.

Tapi pas pulangnya, karena patuh GPS, 1/2 jam saja sampe rumah.

Balik ke cerita tentang Playparq Bintaro,  Waktu itu aku pergi weekday ya jadi lumayan sepi & enak main.

hihihi berhubung mami kerjanya kerja online jadi bisa punya waktu bebas buat main kapan aja , kalau daddy sih cuti hahahaa

 

Didalamnya luas dan terbagi beberapa area. ada Outdoor & Indoor, area buat baby (under 2 yo) dan area anak-anak yang lebih besar dannn ada area main airnya Horeeee jadi komplit mainnya.

Untuk indoornya, menurut aku udah “tua” sih ya dan tidak terlalu luas. Udah banyak busa busa pelindung yang copot copot, dll tapi gak mengurangi fungsi bermain sih dan masih aman buat dimainin. Gak apple to apple sih kalau aku bandingin sama Kidzoona, karena bandingin umur mainan lama & baru hehehe.

IMG-20160715-WA0033_wm

Grace sih gak terlalu betah di indoor , dia lebih suka yang outdoornya.

O iya, di Indoor selain ada area playground ada juga mainan yg pakai koin.

 

Nahhh Grace baru mulai happy pas main outdoor (maklum, anak saya mesin diesel, lama panasnya).  Pertama , aku ajakin main TRAMPOLIN,  awalnya sih takut takut gitu deh, jejeritan as usual. Tapiii begitu mesin panas jrenggg jrenggg gak bisa di suruh berhenti hahahaa

IMG_20160714_140311_BURST3_wm

Area ini gak ada penutup ya Mom , jadi baiknya sih siap sun block for kids nya. Dann mami lupa bawa sun block, untung gak gosong nih anak hihihihihi.

Abis main trampolin, kita bergeser ke area baby (iya umur 2.5 tahun tapi gak berani main yang tinggi tinggi hahaha). Di Area baby ini , ada Flying fox Baby, ada mainan kayak kuda – kudaan yang ada per nya itu loh, ada ayunan dan ada perosotan juga. Area nya luas, cukup buat main lari larian dan di tutup pake rumput sintetis dan paling penting BERSIH. Disamping area main ada kursi kursi buat para mommies nungguin.IMG_20160714_173516_wm

Udah lengket keringetan main, sama di bapaknya iseng diajak ke area main air. Kita sih udah yakin dia gak mau & gak berani, eitssss anak selalu memberikan kejutan. Gak taunya dia cuek aja nyebur dan ketawa – ketawa, sampai bisa nyiram nyiram mami.IMG-20160715-WA0026_wm IMG_20160714_173503_wmIMG-20160715-WA0013_wm

Untuk kolam sih ada beberapa area yang agak licin ya menurut aku, jadi harus tetap di awasi dari dekat ya moms. Di samping kolam ada tempat buat bilas yang cukup besar & bersih.

 

Selesai main air, kita lanjutttt main di playground yang besar.

IMG-20160715-WA0030_wm

Tuh besar kan??? puasss deh main di sini.

Semua rumput ini sintetis ya mom & bersihhh gak ada sampah.

O ya, Bunda gak perlu khawatir tentang tempat nunggu, ada lounge yang gede & nyaman kok buat duduk nunggu anak main seharian. Bahkan ada spot kecil buat menyusui loh.

Karena aku no nanny, jadi jaganya gantian. Kalau Grace main sama daddynya, aku nunggu di lounge sambil kerja kerja dari HP. Terus kalau daddynya udah teler, gantian shift mami. Wkwkwkw gak kuat booo kalau sendiri nemenin dia main 1/2 harian gini.

 

Kita puasss banget deh main disini.  Gak bisa di bandingin sama main di playground di mall kayak kidzoona, beda aktivitasnya. Di Playparq Bintaro bisa main outdoor & lari lari menikmati air, udara dan rumput rumputan tapi gak ada mainan masak masakan kayak Kidzoona hehehee

 

Main Outdoor di Playparq Bintaro

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 × 5 =