My New World – Part 2

Panjang ya ceritanya sampai di bagi beberapa episode hihihihih

Jadi abis tutup toko kerja apa lagi donk? bikin kue jelas jelas udah gak mau, aku udah gak ada greget nya lagi mau jualan kue.

Nah , jadi pas awal awal buka toko itu aku iseng ikutan Oriflame. ISENG… semua karena 5 huruf itu

Iy iseng karena ada temen di FB (yang akhirnya jadi uplineku) pamer hadiah – hadiah di Oriflame & join cuma 49.900.  Nah ini nih hadiah yang bikin aku pengen join

promo-oriflame-oktober-2014

Waktu itu aku ngitung ngitung dulu nih sebelum join, uang join 49.900 trus dapat hadiah 698.000 , ya andaikata aku gak jalan juga udah dapat hadiah tas ini. itung itu aku belanja barang dapat hadiah tas.

 

Ya udah join, kasih KTP, tapi ya gak ngerti ini kerjaan apaan.

Udah tuh abis join, disapa lah sama upline upline ku, ya aku say hi & ngobrol tapi lom mau serius ngerjain Oriflame karena waktu itu aku masih baru buka toko, jadi masih fokus tuh mau ramein toko dulu.

Eh dikirimin tuh artikel sapaan dari upline, trus masuk di FB grup & WA grup. Nah ketemu lah sama 1 sosok upline yang udah punya penghasilan 80 jt / bulan + CRV & BMW serta jalan – jalan gratis ke LN.

Bohong kalau aku gak penasaran.

IMG-20150417-WA0003

IMG-20150417-WA0006 IMG-20150417-WA0007

 

Beneran ini ngerjain Oriflame bisa dapat segini banyak???

Udah deh, nurut upline. Upline suruh baca modul saya bacaaaa, upline suruh rekrut ya rekrut. Upline suruh TUPO, mikirrr dulu bentar. Waktu itu aku dalam kondisi uang pas – pas an karena udah habis – habisan buat toko. Jadi bener bener harus wise dalam pengeluaran.

Nanya suami, “gimana nih aku di suruh TUPO trus aku juga di kasih tau udah mau naik level” dan emang dasar lelaki ya selalu berpikir simple dengan logika, jawab aja lempeng

“Ya udah TUPO aja, duit ratusan juta berani keluar buat modal masa cuma ratusan ribu gak berani. Lagian udah ada bukti yang berhasil kan, cobain aja”

Tuh kan suami emang kalau action gak pake banyak tapi tapi kayak istrinya hahahahaa

Ya udah akhirnya niat jalanin Oriflame, kuncinya nurut upline. Upline itu bukan bos ya tapi ibaratnya Orang Tua, jadi selalu bisa kasih nasihat selalu bisa jadi tempat curhat & selalu bisa kasih solusi.

Bulan per bulan dilalui, ehhh ternyata bisa loh aku naik level ahhahaa . 3% , 6%, 9% dilalui aja tuh, ya perlu kerja buat naik level (gak pake simsalabim ) tapi ya bisa kalau mau di kerjain, gak sesulit apa yang aku bayangin.

Des 2014 sah jadi Manager 12%, pas waktu itu ada program cash bonus buat New Achiever Manager

Asikkk naik gaji + cash bonus… wuihh duit beneran ini, bener bener masuk saldo.

PicsArt_1444179880056

Sampai Juni 2015 pas masa sewa toko mau habis, aku mikir gini:

“Oriflame yang cuma modal 49.900 bisa kasih aku penghasilan 1 jtan / bulan, sementara toko yang modal ratusan juta, gak ada tuh 1 juta / bulan buat aku. Habis semua buat operasional” 

Ok akhirnya aku mantep, udahlah tutup toko aja. Dengan aku tutup toko, aku bisa full konsen ngerjain Oriflame pasti hasilnya akan lebih besar lagi. Aku udah terlanjur cinta sama Oriflame & yakin ini kerjaan yang bisa kasih aku penghasilan.

Kok bisa yakin gitu sih? ini kan MLM, serius mau ngerjain MLM?.

Duhh udah pusing pala abis uang ratusan juta, kalau MLM Oriflame bisa beneran kasih penghasilan jutaan dan bikin kaya ya kenapa gak?

Dan aku bukan orang yang tanpa perhitungan dan cuma ikut – ikutan ya, aku browsing tentang Oriflame, aku pelajari sistemnya, pelajari itung itungan bonusnya dan ya emang gak ada yang aneh – aneh. Oriflame udah ada hampir 50 tahun , duhhh udah mapan ini company, kalau istilah bekennya nih going concernnya bagus, resiko perusahaan pailit sangat kecil.

Ngerjain Oriflame modalnya mah kecil bener cuma 49.900, (gak ada apa apa nya dibanding modal buka toko atau jualan kue) gak pake stok barang pula jadi ya gak nanggung resiko barang expired atau rusak (tuh kan jadi inget sisa barang toko yang masih berkardus kardus lom kejual hik hik hik).

Dan yang paling penting ya ngerjain Oriflame nih aku bisa sepanjang hari di rumah, gak perlu ngumpet ngumpet pergi , gak perlu hati deg deg an anak udah makan belum, anak nangis apa gak. Kalaupun aku harus pergi ke acara acara Oriflame atau ketemuan downline ya aku ajak, itung itung sekalian ajarain anak bersosialisasi.

IMG-20151017-WA0011

1 Tahun ngerjain Oriflame & sekarang aku ada di level Manager 18% dan mudah mudahan banget bulan ini aku bisa jadi SM dengan penghasilan 4-7 jt / bulan. Doain yaaaaaa

Ehhh ini bukan promosi ya, ini beneran cerita ku yg di tulis from the bottom of my heart loh hihihihihi

Gak ada yang salah kok dengan bisnis MLM, asal pilih MLM yang benar & memang punya kredibilitas bagus ya. Oriflame salah satunya donk…

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

two × 5 =