Fun Diet with Nutrishake

Ehmm yang namanya abis lahiran pasti identik dengan kelebihan berat badan ya.

Sebenarnya aku gak gemuk kok cuma montok ahhahaa,

Sempet naik dari 52 ke 68 pas hamil, trus sekarang anak udah umur 21 bulan udah turun ke 61-62 kg an.

Yahh masih ada sisa PR 10 kg an ahhaha.

Aku gak terlalu ngotot harus kurus balik kayak dulu dan gak terlalu diet ketat mengingat masih memberikan ASI,

kalau aku bilang sih sebenarnya bukan diet ya tapi mengatur pola makan dengan benar.

Karena seringkali memakai alasan “kan nyusuin, cepet laper , butuh makanan biar ASI nya bagus” wkwkkwwwkkwkw. Percayalah menyusui memang cepat laper tapi bukan berarti jadi semua di lahap ya.

 

Nah sejak join Oriflame, aku mulai minum Nutrishake, minuman tinggi nutrisi yang membantu menjaga berat badan & kesehatan.

Kalau biasanya laper trus ngemil biskuit, sekarang mulai pindah ngemil Nutrishake aja. Karena biskuit sebenarnya hanya tinggi kalori & gula tanpa nilai gizi yang baik, sementara aku yang nyusuin bukan hanya butuh kenyang tapi butuh nutrisi.

Mengubah kebiasaan ngemil dan makan banyak memang gak ngampang, tapi bisa kok. Mulai dari kalau belanja bulanan gak menyentuh rak biskuit, kalau gak beli ya udah pasti gak akan makan, tapi kalau udah nyetok di rumah mulut ini otomatis nyari biskuit kalau laper.

Buat anak ku (21 bln) juga aku gak terlalu kasih makan biskuit, aku lebih prefer kasih dia ngemil buah, puding atau kue bikinan sendiri. Biskuit sesekali ok lah kalau pas lagi kena macet di jalan.

Balik ke Nutrishake,  1 Porsi Nutrishake hanya mengandung 70 kkal atau setara dengan 1 buah apel, bandingkan dengan 1 donat coklat yang bisa mengandung 400 kkal (padahal makan 1 donut mah gak kenyang yah?)

Ada 3 pilihan rasa nih, Vanilla, Coklat & Strawberry.  Kalau aku sih semua enak kok, Vanilla cocok di blend dengan buah apa aja untuk buat variasi rasa. Sedangkan strawberry ada rasa asam asam segar strawberry.

Cara bikinnya juga gampang, terutama buat emak emak kayak aku yang harus serba buru buru mumpung anak anteng. Tinggal ambil air dingin 150 cc + 1 scoop NS trus shake shake minum deh…….

Bisa juga airnya diganti dengan susu low fat ataupun di blender dengan buah, tapi yang pasti jumlah kalori dalam 1 porsinya akan ikut naik.

 

Psttt cobain deh siang siang panas ya minum 1 Scoop NS Cokelat + Susu Low Fat Coklat + 2-3 butir es batu = wuihhh enyakkk enyakkkk

 

 

Nutrishake dikembangkan di Swedia dan dibuat dengan formula yang telah dipatenkan. Selain itu, bahan bahan nya pun yang terbaik.

Telur yang digunakan adalah telur Omega 3 (yang kalau di rak telor supermarket harganya paling mahal), manisnya Nutrishake berasal dari BiT yang juga mengandung banyak serat.

Makanya gak heran kalau rajin mengkonsumsi Nutrishake membuat kita lancar BAB loh, gak ada kotoran numpuk di perut.

Diet Nutrishake ini asik banget, tetep bisa makan tapiii dengan porsi plate yang sudah diatur. Aturannya, selalu minum 1 porsi Nutrishake 1/2 jam sebelum makan kemudian dilanjutkan dengan makan biasa dengan porsi kayak gini :

 

IMG-20150616-WA0008

Yang kiri untuk penurunan berat badan (nasinya & protein dikit aja, banyakin di sayur), yang kanan untuk menjaga berat badan.

Nah tentunya Nutrishake bukan sihir , berat badan kita gak akan turun kalau tidak mengatur pola makan & berolahraga ya.

Kalau ditanya ke aku, gak teler nyusuin terus diet gini ? gak kok

Justru berasa badan lebih enakan loh, laper ya pasti ada lapernya, tapi lapernya tuh tidak separah seperti pada saat belum mengatur pola Nutrishake.

Yukk tunggu apa lagi, mulai atur pola makan yuk supaya selalu hidup sehat.

O ya, ini ada foto upline ku yang sudah berhasil turun berat badannya..

IMG-20150829-WA0028

 

 

Masih punya pertanyaan tentang Nutrishake? atau pengen nyobain? yuk tinggalin komennya ya….

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 + three =