Taman Cattleya – Taman teduh di tengah hutan beton

Susah ya cari taman di Jakarta ini, nah ternyata ada 1 taman di daerah Jakarta Barat yang sangat terawat.

Namanya Taman Cattleya, posisinya kalau dari arah slipi tepat sebelum belokan masuk Tol Kebun Jeruk. Pas setelah jalan Anggrek Neli.

Taman ini lumayan luas, rumput – rumputnya juga bersih (gak banyak sampah dimana mana) dan pohonnya besar besar. Jadi walaupun pergi disiang hari tetap berasa adem.

 

IMG_20151025_162139

 

Anak ku paling seneng ke sini, di sini dia bisa bebas lari lari & main bola sampai gak mau pulang hahahha. Sambil anak main , maminya bisa leyeh leyeh baringan di atas rumput hihihihii.

Seruuuu buat main bola & lari lari

 

 

IMG_20151025_161941

Ditengah – tengah taman ada kayak danau kecil gitu, nah biasa suka banyak yg mancing ikan. Lumayan buat hiburan anak – anak ahhahaa

 

Kalau weekend sore di sini lumayan rame tapi masih nyaman kok, banyak keluarga yang datang bawa anak anak. Ada yang duduk santai, piknik keluarga, bahkan ada juga yg sampai ajak anak nya sepedaan disini.

IMG_20151101_124817

 

Selain buat tempat nyantai di sini sering dipakai buat tempat foto, jadi ya seru juga sih kita bisa piknik sambil liat orang orang pose di foto hahaha.

o ya, kalau kesini bawa bekal makanan & minuman ya, terutama buat anak – anak. Ada sih yang jual makanan kayak bakwan malang gitu, tapi ya gak tau bersih atau gak nya. Better sih kita bawa aja ya .

Kalau masalah toilet, di depan taman ada 2 toilet umum yang cukup bersih kok. Jadi gak usah khawatir. Dan selama beberapa kali ke sana gak pernah nemuin bau pesing di sekitar taman. Jujur aku salut loh sama tim kebersihan di sana karena taman ini terhitung bersih & nyaman.

Pesan aku buat temen temen yang kesana, please bantuin jaga kebersihan ya. Jangan lupa kalau habis piknik, sampah di buang ditempatnya ya. 1 tindakan kecil anda sangat berarti loh buat keindahan taman & kenyamanan kita semua.

Yukkk kita main ke taman. Murah meriah tapi sangat bagus untuk motorik anak.

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

three × 2 =